Kata Gombal Terbaru 2012

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012

Kata Gombal Terbaru 2012 - Bagi anda yang suka merayu cewek atau kekasih, inilah artikel dari saya Kata Gombal Terbaru 2012. Mungkin sobat semua sudah tidak asing dengan banyaknya kata gombal yang beredar di televisi. Tetapi kali ini saya akan membagikan Kata Gombal Terbaru untuk sobat semua.

Kata Gombal
        dibawah ini akan selalu saya update berdasarkan yang saya lihat, baik di televisi, koran, majalah, internet, dan banyak lagi. Oke, inilah Kata Gombal paling super untuk sobat semua.
Check this out guys!






KATA GOMBAL TERBARU 2012


co: neng...neng.tu ada yang jatuh neng
ce: ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co: ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.


co: Bapak kamu punya perternakan lebah ya?

ce: kok gitu? Kenapa?
co: abis kamu manissss banget kayak madu..


co : bapak kamu Che Mat Khairul Fahmi (kiper Malaysia) ya?

ce : kok gitu?
co : abis aku ga bisa membobol gawang hatimu..


Yank..... Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret... Susah nahannya. -- Maksod Elooo???!



Yank..... Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. -- Kampret!?!!



Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. -- Preeeeeettt



Bieb... kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku... -- plak !!



Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. - Gubrakkkk !??!



co : Akhirnya.. ketemu juga dah..

ce : ??? Ketemu apanya???
co : Tulang rusuk gwe yang hilang..


Yank.. bikinin kopi pait dong. Aq suka kopi pait. Terus jangan kamu cicipin ya yank? Ntar jadi Manis kopinya.



co : Neng, bapak kamu petani ya?

ce : Maksudnya ?
co : Abis, hatiku telah ditanami dirimu.

kata gombal terbaru 2012

Itulah informasi saya semoga  Kata Gombal Terbaru 2012 ini berguna bagi sobat semua. Terima kasih telah membaca artikel ini. Ambil sisi positif dari posting saya ini dan yang negatif jangan diambil.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu. Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa” Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu. Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu Dan izinkan aku untuk terus begitu. Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu. Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak Jadul punya coy… Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar