Tips dan Cara Diet Sehat | Diet Foods

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 November 2012

Cara Diet Sehat - Seperti yang kita tahu bahwa sebagian orang di dunia ini mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Tidak jarang dari mereka yang mencoba berbagai cara diet dan tidak jarang pula yang gagal dalam melakukannya. Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena saya punya cara diet sehat untuk anda. Kalau pada artikel sebelumnya admin memberikan cara mudah menghilangkan jerawat kali ini artikel bermanfaat untuk anda yang mengalami kelebihan berat badan.

Tips dan Cara Diet Sehat Alami

Cara-diet-sehat-diet-foods

 Menusuk Dua Mitos: 'Makanan Cepat Saji adalah yang terburuk' dan 'Makanan Sehat adalah Makanan Mahal'

Miskonsepsi # 1: Jika Anda makan di luar, cobalah untuk menghindari tarif bermutu rendah di gerai makanan cepat saji dan memilih bukan makanan di salah satu walk-in, restoran keluarga rantai, yang sehat.

Menurut sebuah studi 18 bulan oleh Rand Corporation, ini adalah tidak besar kekalahan. Mereka menganalisis isi dari hampir 31.000 item menu yang ditawarkan pada 245 keluarga seperti rantai nasional, dan hasilnya adalah penyebab untuk perayaan gembira dan puas dalam Wendy dan ruang rapat McDonald. Tidak hanya 96 persen makanan pembuka rantai keluarga 'mengandung lebih banyak kalori, lemak dan natrium dari USDA merekomendasikan per makanan untuk anak-anak dan orang dewasa, tetapi mereka pak 271 kalori rata-rata lebih dan 16 gram lebih banyak lemak daripada makanan pembuka makanan cepat saji.

Tapi tunggu, itu akan lebih buruk. Rantai keluarga membuang lain kunci inggris ke dalam diet Anda, dalam bentuk makanan pembuka. Penelitian Rand menemukan bahwa barang-barang menyampaikan 813 kalori rata-rata, yang tidak hanya melebihi 667 kalori per hidangan seluruh direkomendasikan oleh USDA, tetapi 674 kalori yang dikandung oleh makanan pembuka sendiri rantai '. Tentu saja, Anda mungkin membagi makanan pembuka dengan orang lain, kan?


Cara Diet Secara Cepat dan Tepat

 1. Kurangi cemilan
          Sebaiknya aktivitas ngemil anda dikurangi jika anda sedang melaksanakan program diet. Sebab saat ngemil tanpa sadar anda telah memasukkan sedikit demi sedikit kalori kedalam tubuh anda tanpa anda sadari. Dan hal tersebut ternyata tidak membuat anda menjadi kenyang, jadi jumlah lemak akan bertambah saat anda sedang ngemil.

2. Makan tiga kali sehari
         Walaupun sedang diet tetaplah makan 3 kali sehari. jangan mengurangi menjadi 2 atau hanya 1 kali sehari sebab hal tersebut justru dapat membuat tubuh adna menjadi sakit. yang perlu ada perhatikan adalah kandungan makanan anda. Usahkan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah kalori. Sebab penyebab orang gemuk karena makanan kalori yang tinggi setiap hari

3. Berpuasa
         Puasa adalah cara paling efektif untuk melakukan diet pada seluruh bagian tubuh kita, mulai dari perut,lengan dan bagian paha. Namun yang perlu diperhatikan adalah ketika berpuasa sebaiknya kita tetap melakukan aktivitas seperti biasanya agar lemak yang terkumpul di dalam tubuh dapat terpakai melakukan aktivitas dan menggantikan energi selama berpuasa. Karena saat ini bukan lagi bulan ramadhan maka puasa yang dapat dilakukan adalah puasa senin kamis.

4. Dahulukan makan buah
        Sebelum makan makanan yang tinggi kalori, sebaiknya anda menyantap dulu makanan yang rendah kalori seperti buah-buahan. Buah-buahan yang disantap dahulu dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat dibandingkan jika kita makan makanan berkalori tinggi dahulu. Dengan demikian kita akan terhindar dari kekenyangan yang mengakibatkan obesitas.

5. Kunyah makanan secara perlahan
         Semasa kecil tentu kita pernah diajari mengenai cara mengunyah makanan sebaiknya dilakukan 20-30 kali. Dan ternyata hal tersebut berfungsi dalam melakukan diet. Makanan yang telah halus ketika memasuki lambung akan lebih mudah diolah oleh tubuh dan tidak menyebabkan timbulnya lemak pada bagian perut dan paha anda.

Diet Foods | Makanan Penurun Berat Badan

1. Alpukat
diet-foods
 


         Buah ini bagus sekali sebagai makanan diet yang sehat. Karena kandungan nutrisi pada buah alpukat sangat dibutuhkan tubuh kita, seperti Lutein, Kalium, vitamin B dan vitamin E. Anda dapat mengkonsumsi buah ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Apel

diet foods

       Ketika anda mengkonsumsi buah apel maka perut anda akan terasa cepat kenyang. Hal ini disebabkan oleh zat pektin yang terkandung dalam buah apel tersebut. Cocok sekali bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu buah apel juga baik untuk kulit.

3. Minyak Zaitun

diet foods




        Minyak zaitun mengandung zat oleat, yaitu lemak sehat yang menyebabkan perut terasa kenyang lebih lama. Hal ini dapat membantu anda terhindar dari kenyang yang berlebihan.

4. Labu

diet foods



         Sangat cocok sebagai makanan diet karena mengenyangkan dan rendah kalori. Buah labu juga banyak mengandung zat antioksidan dan dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh.

5. Yoghurt

diet foods



         Yoghurt dibuat dengan memasukkan bakteri spesifik ke dalam susu di bawah temperatur yang dikontrol dan kondisi lingkungan, terutama dalam produksi industri. Bakteri merombak gula susu alami dan melepaskan asam laktat sebagai produk sisa. Keasaman meningkat menyebabkan protein susu untuk membuatnya padat. Keasaman meningkat (pH=4-5) juga menghindari proliferasi bakteri patogen yang potensial. Di Amerika Serikat untuk dinamai yoghurt, produk harus berisi bakteri Streptococcus salivarius subsp. thermophilus dan Lactobacillus delbrueckii subsp. bulgaricus.


Tips dan Cara Diet Sehat


Itulah beberapa cara diet yang benar cepat dan aman. Semoga teman-teman para pembaca tidak lagi salah dalam melakukan diet cepat. Cara Pengaturan pola hidup diatas mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama karena menurunkan berat badan agar memiliki badan yang ideal memang susah dan harus dilakukan secara rutin dan konsisten. untuk membantu menurunkan berat badan ada baiknya kita juga menggunakan produk alami penurun berat badan yang aman sebagai pembantu dalam membakar lemak yang terkandung di tubuh kita. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar