10 MOTIVASI SUKSES

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 September 2012

       
       Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips atau memotivasi anda agar dapat meraih kesuksesan.Semoga setelah anda membaca artikel ini,hidup anda bisa menjadi lebih baik.Langsung saja,inilah 10 motivasi sukses:
   
 1.Kesuksesan tidaklah permanen, dan kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal – Mike Ditka
       
         Hal ini merupakan hal pertama yang harus anda pahami. Kehidupan terus berubah dan ada dua kebenaran yang perlu anda ketahui. Pertama, jika anda mengalami masalah setelah anda menerima hasil yang besar; hal ini normal terjadi. Jangan menjadi putus asa; orang lain pun mengalaminya. Kedua, kegagalan anda bukanlah sesuatu yang fatal. Anda membaca artikel ini, maka anda masih hidup. Anda masih memiliki kesempatan untuk bangkit kembali. 

 2.Kesuksesan tidaklah permanen. Hal yang sama juga berlaku untuk kegagalan – Dell Crossword
        Inilah langkah selanjutnya: memahami bahwa tidak saja anda akan bertahan dari kegagalan, namun juga kegagalan bukanlah sesuatu yang permanen. Jika anda terus bertahan, akan ada satu titik dimana kegagalan akan berhenti dan anda akan meraih kesuksesan. Jadi, bagaimana kita bisa bangkit kembali?

 3.Ketika anda jatuh terlentang, jika anda masih bisa melihat keatas, berarti anda bisa kembali berdiri – Les Brown
       Langkah pertama adalah melihat ke depan: hal inilah yang membuat perbedaan antara kekalahan dan terus melanjutkan perjuangan. Lihatlah ke atas dan mulailah bergerak ke arah anda menatap. Dan dalam waktu singkat anda akan berdiri tegak.

4.Kegagalan adalah peluang untuk memulai kembali dengan lebih cerdas – Henry Ford
       Jika sekarang anda berdiri, akhirnya anda memiliki kesempatan untuk memulai kembali dengan informasi dan pengetahuan lebih dalam mengenai cara apa yang tidak berhasil dan yang mungkin berhasil. Kedua hal ini sangatlah bernilai. Belajarlah dari kegagalan dan bersiaplah untuk kembali melangkah. Apa yang akan anda lakukan untuk memastikan hal ini akan berjalan lebih baik?

5.Asumsi yang salah merupakan sebab dari semua kegagalan,milikilah keberanian untuk menguji asumsi anda – Brian Tracy
        Kali ini anda harus berani menguji asumsi anda. Hal ini akan membedakan antara memulai kembali sesuatu dengan sukses dan hanya bangkit berdiri. Perjalanan anda meraih sukses adalah proses belajar. Sebuah proses untuk menemukan bagaimana hal-hal bisa bekerja. Pemahaman anda akan diuji. Andalah yang mengambil keputusan: anda yang menjadi penguji atau kehidupan yang akan menguji anda.

6.Untuk meraih kesuksesan, anda harus berani gagal – Anonymous
          Jadi, anda harus berani menerima kegagalan. Lalui kegagalan dalam waktu sesingkat mungkin, belajar dari kegagalan anda dan tingkatkan kewaspadaan anda. Kenali hal-hal yang belum anda kuasai dan ikuti rencana untuk menguasainya dengan uji coba. Ingat, tindakan adalah guru terbesar.

7. Anda selalu melalui kegagalan dalam perjalanan menuju sukses – Mickey Rooney
        Ingat: anda belum mampu mengelola semua persoalan rumit yang anda hadapi dalam mencapai tujuan anda, meskipun anda merasa sudah mengeluarkan semua kemampuan anda. Kegagalan merupakan suatu hal yang wajar dan anda harus menerima bahwa kegagalan merupakan guru terbaik. Jadi bersiaplah untuk menghadapi kegagalan-kegagalan lain setelah anda kembali memulai sesuatu, belajarlah dari kegagalan tersebut dan …

8.Selalu ingat bahwa keputusan untuk mencapai sukses lebih penting dibandingkan hal apapun – Abraham Lincoln
       Keputusan dan kegigihan merupakan dua poin penting untuk meraih kesuksesan. Tidak ada hal lain. Ambil keputusan untuk tidak pernah menyerah dan anda tidak akan pernah gagal. Dan setiap kali anda tergoda untuk berhenti, ingatlah bahwa …

9.Banyak kegagalan hidup terjadi karena orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah – Thomas Edison
       Sukses sering diartikan sebagai langkah terakhir. Dan seringkali anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada langkah berikutnya. Akan ada titik dimana pengalaman masa lalu anda akan bertemu dan anda akan mengetahui cara untuk menyelesaikannya. Lakukan terus menerus, dan kesuksesan akan tercipta dengan sendirinya. Namun hal terpenting untuk mencapai kesuksesan adalah: 

10.Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, namun menjadi orang yang bernilai – Albert Einstein
        Kesuksesan sejati hanya bisa diraih hanya jika anda melayani orang lain. Temukan cara untuk memberi nilai pada kehidupan mereka, dan anda akan meraih kesuksesan.



        Tips-tips ini hanyalah sekedar bantuan. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk kembali ke jalan yang menuntun anda menuju kesuksesan dan sumber daya lain di internet untuk mendapatkan dukungan.Namun jangan lupa dibalik semua usaha yang anda lakukan tetaplah anda harus tetap berdoa.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mbex ganteng mengatakan...

Wow. wow. wow,..
awsom....


NB : Tak komen ngok ben rodok rame titik,.. haha

Posting Komentar