nikita mirzani dengan 17 tatonya

Diposting oleh Unknown on Rabu, 18 Januari 2012

Jakarta - Model seksi Nikita Mirzani melewatkan sebagian masa kecilnya di pesantren. Ketika dewasa  ia bersekolah di SMU islam. kenapa Nikita hobi mentato tubuhnya,mari kita simak ceritanya?
Awalnya, Tato adalah pelarian. Ketika memasuki dunia perkuliahan, Nikita mulai mengenal dunia luar dan memiliki pergaulan luas. Lantaran keluarganya broken home dan ia juga kerap terlibat cek-cok dengan orangtua, pelampiasan pun dicarinya.
"Kebetulan papa dan mama (almarhum) bercerai. Sedikit cek-cok di rumah dan akhirnya aku coba-coba bikin tato," katanya.

Awalnya bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' yang segera tayang di bioskop itu memilih narkoba sebagai pelampiasan. Namun, lantaran merasa tidak cocok, barang itu pun ditinggalkannya. Beralih ke tato, ia merasakan sensasi yang berbeda hingga ketagihan sampai sekarang.

"Di lingkungan pergaulan aku dulu banyak pemakai. Pernah aku beberapa kali cobain drugs, tapi nggak cocok dan akhirnya aku tinggalin. Nah pas bikin tato rasanya beda dan jadi ketagihan, sampai sekarang aku punya 17 tato," kisahnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar