Foto Girlband Cherry Belle

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 September 2012

Foto Bugil Girlband Cherry Belle - Seiring dengan ketenaran Cherry Belle yang terus meningkat, rupanya semakin banyak pula cobaan yang harus dihadapi girlband tersebut yakni beredarnya pose hot foto bugil Cherry Belle. Info tersebut menjadi kontroversi buat banyak pihak, tentunya juga sangat menarik perhatian bagi para wartawan.

Foto Telanjang Mirip Cherry Belle - Cherry Belle kembali jadi sorotan. Kali ini, terkait dengan foto syur yang diduga personil girlband satu ini yaitu Cherry Belle. Foto telanjang mirip Cherry Belle.Dalam foto-foto yang beredar, tampak gambar para personel Cherry Belle yang difoto telanjang tanpa mengenakan pakaian. Ada yang difoto bersama, ada pula yang difoto seorang diri. Tak hanya berpose bugil, ada beberapa foto yang menunjukkan seolah-olah personel Cherry Belle tengah melakukan hubungan seks. Mari kita simak dengan teliti kebenaran dari foto ini.
        Entah ada yang sedang iseng atau memang ada yang tak suka dengan perjalanan karir Cherry Belle, yang jelas keberadaan foto-foto bugil palsu ini tampaknya akan sedikit mengganggu reputasi girlband pelantun ‘Love Is You‘ itu. Sampai saat ini, pihak Cherry Belle belum memberikan tanggapan mengenai foto-foto tersebut. Namun tak sedikit artis di negri ini yang menuai sukses dari sensasi yang mendorong popularitas artis tersebut.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar