Contoh Surat Izin | Berbagai Kegiatan

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012

Contoh Surat Izin - Dalam berbagai kegiatan apapun baik di dunia kerja, dunia pendidikan, atau dunia di segala bidang Surat izin sangat dibutuhkan jika kita mengalami suatu kendala atau halangan. Oleh karena itulah saya akan berbagi beberapa contoh surat izin guna membantu anda dalam membuat surat izin yang baik dan benar.

contoh surat izin


Sebelum anda membuat contoh surat izin pastikan anda membuat surat tersebut dengan jujur dan dibuat dengan sebenar benarnya tanpa terpengaruh alkohol atau zat adictive lainnya. Kenapa demikian? Karena jika anda membuat surat yang tidak benar atau dengan sengaja memalsukan surat tersebut anda bisa terjerat hukum yang berlaku di negara kita, tentunya anda tidak mau kan dijebloskan ke penjara hanya karena memalsukan surat? Oke, sudah cukup pendahuluan dari saya saatnya kita bahas pokok utama dari artikel saya brader and sista. Cekidot guys!

CONTOH SURAT IZIN

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH


Malang, 22 Desember 2012
Kepada Yth.
Bapak/ibu guru wali kelas IPS 2
SMAN 2 Malang

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua wali murid dari :
Nama : Andre Kurniawan
Kelas : XI IPS 2
Alamat : jl.pengangsalan no87 Malang
Kami selaku wali murid memberitahukan bahwa anak kami tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasanya dikarenakan "sakit".
Demikianlah surat izin dari kami, harap bapak/ibu guru wali kelas dapat memaklumi dan sekian terima kasih.
             
           Hormat kami,

     Bambang Triadmojo Stmj


========================================================================

Nah, itulah contoh surat izin dari admin. Contoh surat izin diatas janganlah disalah gunakan karena artikel ini saya buat bukan bertujuan untuk kejahatan tetapi untuk kepentingan atau membantu anda dalam mengatasi kendala anda. Mungkin berguna bagi anda yang secara kebetulan anak, cucu, atau adik anda sakit dan tidak bisa masuk sekolah. Bagi adik adik yang membaca artikel ini jangan lantas digunakan untuk bolos sekolah yah! Hehehe gunakanlah surat ini dengan sebaik baiknya.

Terima kasih.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar