Noah Band - Separuh Aku

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 September 2012


Noah Band - Separuh Aku

       Setelah mengganti nama Peterpan menjadi Noah, band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini langsung merilis single ‘Separuh Aku‘. Hal ini tentu saja disambut hangat oleh semua penggemar Ariel peterpan yang sudah rindu dengan musik-musik berkualitas ciptaan mereka.Di beberapa media menyebutkan Noah band - Separuh Aku merupakan awal dari lahirnya kembali sang mega bintang Ariel Peterpan.
noah band





       Lagu terbaru Noah ini sudah beredar di Youtube sejak beberapa hari lalu, dan video ‘Separuh Aku’ di Youtube ini langsung menyedot ribuan viewer dalam waktu yang relatif singkat. Bagi anda yang ingin tahu video dari Noah Band - Separuh Aku silahkan klik disini.

       Sebagian besar penikmat musik mengungkapkan bahwa mereka langsung menyukai Noah Band - Separuh Aku. Mereka pun percaya, dengan kembalinya Ariel ke dunia hiburan, banyak band yang akan tersaingi. Bahkan, era boyband dan girlband yang kini menjamur pun diyakini akan segera berakhir. Banyak pihak menyebutkan band ini sangat berpotensi.

Terima Kasih


Bagi anda yang suka dengan lagu ini silahkan Download Gratis Di sini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar