Bumi Gelap 22-25 Desember | HOAX!

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Desember 2012

Bumi Gelap 22-25 Desember | HOAX! - Polemik simpang siurnya berita mengenai bumi kita yang tercinta ini terjawab sudah. Statement yang diungkap oleh badan antariksa Amerika NASA ini telah banyak mengejutkan banyak pihak. Oleh karena itu pada artikel kali ini akan saya ulas beberapa fakta bahwa berita itu tidak benar alias hoax!
Kebohongan publik dibidang astronomi sebenarnya sudah sering terjadi mulai dari planet nibiru, kiamat 2012, badai matahari yang membunuh manusia hingga yang terakhir ini bumi akan gelap dan adanya istilah baru yaitu kesejajaran alam semesta. NASA sebagai Lembaga Luar Angkasa dan Aeronautika amerika dituduh sebagai biang dari sumber pemberitaan ini. Tidak hanya itu saja disebutkan pula bahwa bumi dan matahari akan sejajar dalam satu garis lurus. Bagi masyarakat awam, mendengar pemberitaan seperti ini membuat bulu kuduk langsung merinding, berfikir yang aneh-aneh dan akhirnya berfikir bahwa bumi kita akan kiamat. Tidak ada seorangpun di dunia ini yang tahu kapan kiamat akan datang.

Planet Di Tata Surya akan Sejajar
Pada berita yang diungkapkan oleh NASA bahwa bumi ini akan gelap selama tiga hari yang disebabkan oleh sejajarnya matahari, venus, merkurius dan bumi. Mari kita lihat gambar berikut ini.

bumi gelap hoax

Dari hasil penelusuran gambar diatas kita dapat melihat bahwa orbit planet venus dan merkurius memang sejajar tetapi tidak dengan bumi. Maka dari sini saja kita sudah bisa menyangkal berita Hoax tersebut.

Bumi Gelap 22-25 Desember | HOAX!
Seperti itulah ulasan singkat dari saya, ingatlah untuk selalu berhati hati dalam menerima sebuah berita. Tetaplah untuk menyaring semua berita tersebut apakah berita tersebut benar atau hanya hoax atau bohong.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar